6 Trik Untuk Mendekati Pria



6 Trik Untuk Mendekati Pria [ www.BlogApaAja.com ]

Sudah bukan zamannya lagi menunggu pria datangmengajak berkenalan dan meminta Anda untuk pergi keluar bersamanya untuksekedar bersantai dan minum kopi di cafe, atau bahkan menjalin suatu hubungan.

Tidak ada peraturan yang meminta wanitamenunggu pria datang untuk mengajaknya berkencan pertama kali. Wanita juga bisamelakukannya! Anda mungkin merasa malu, gengsi, atau takut ditolak jikamelakukan hal tersebut. Tetapi apakah Anda tahu, sebagian besar pria juga akanmerasa malu dan nervouse jika didekati oleh wanita.

Ya, mengatakan memang lebih mudah dari padamelakukannya. Tetapi Anda bisa mencontek beberapa tips yang dikutip dari MadameNoire berikut ini.

1. BerikanSenyuman dan Katakan "Halo"



Memandang sekilas, senyuman yang ramah atausekedar mengucap "halo" mungkin sesekali perlu dilakukan. Setelah itu, priamana yang tak ingin berbicara dengan wanita yang murah senyum? Jika Andaterlihat menyenangkan dan bersikap terbuka, ada kemungkinan besar pria tersebutakan mulai mendekati dan merasa nyaman berbicara dengan Anda. Jadi,tersenyumlah, buatlah diri sendiri bahagia, dan pria akan lebih inginmengetahui banyak tentang Anda.

2. Berikan Pujian



Jika Anda melihat seorang pria yang berpakaianrapi dari kepala sampai kaki, mengenakan dasi yang sesuai dengan kemeja ataujasnya, dan memiliki senyum yang menawan, pujilah ia dengan tulus. Katakanbahwa Anda menyukai pakaian yang ia kenakan, dan ia memiliki senyum yangmenawan. Katakanlah dengan tulus, dan ia akan memberikan respon yang baik jugakepada Anda.

3. MenanyakanArah Tujuan



Pria sangat menyukai ketika dirinya merasadibutuhkan, jadi carilah sebuah alasan untuk meminta pertolongannya melakukansesuatu. Misalnya, Anda dapat berpura-pura menanyakan arah tujuan, jika iamemberikan penjelasan tentang arah dan tujuan tanpa memperhatikan Andasebelumnya, godalah sedikit. Jangan lupa mengucapkan terimakasih, danmembelikannya kopi sebagai apresiasi atas pertolongannya.

4. BertanyaTentang Olahraga



Setiap pria pasti menyukai sebuah permainanatau olahraga tertentu. Anda bisa menggunakan cara ini untuk mendekatinya.Perhatikan olahraga apa yang disukainya, dan tunjukkan kepadanya bahwa Andamenyukai hal yang sama. Jangan tanyakan berapa skor pertandingan sepak bolasaat sedang nonton bareng, karena Anda bisa melihatnya sendiri di layar. Andaakan terlihat basa-basi jika menanyakan hal itu.

Tanyakanlah tentang pelanggaran, tim yangdisukainya atau sesuatu yang membuatnya berbicara banyak untuk menjelaskan sesuatu.Pastikan Anda menanyakannya saat jeda, dan simaklah penjelasannya denganekspresi yang menunjukkan bahwa Anda benar-benar antusias.

5. KirimiSecangkir Minuman



Mungkin cara ini terbilang kuno untukmendekati pria, tapi bisa dilakukan untuk menunjukkan bahwa Anda peduli. Jikadia seorang pria dewasa, ia akan menghampiri Anda untuk mengucapkan terimakasih, mengenalkan dirinya dan membalas kebaikan Anda. Ini adalah kesempatanbaik untuk mengenalkan diri Anda kepadanya dan buatlah sebuah percakapan. Tetapijika dia tidak merespon, tak perlu kecewa, anggap saja Anda sekadar menraktiruntuk menjalin pertemanan.

6. Minta Temanuntuk Mengenalkan Anda



Jika pergi ke suatu pesta dan melihat priayang Anda sukai, minta seorang teman untuk mengenalkan Anda kepada priatersebut. Jika dia merespon dengan baik, berusahalah untuk membuat suatupercakapan yang menyenangkan. Namun jika tidak, Anda masih dapat melakukanhal-hal menyenangkan lainnya bersama teman-teman.


Follow On Twitter