5 Jenis Terusan Yang Wajib Dimiliki Wanita



5 Jenis Terusan Yang Wajib Dimiliki Wanita [ www.BlogApaAja.com ]

Dress atau terusan adalah fashion item yangpaling praktis dan mudah untuk dipadu padankan. Untuk para wanitam ada limajenis terusan yang wajib dimiliki. Seperti yang dikutip dari Galtime, berikutlima jenis terusan yang wajib dimiliki setiap wanita di lemaripakaiannya.

1. Little Black Dress



LBD atau little black dress ini adalah terusanyang wajib dimiliki setiap wanita. Anda bisa mengenakan terusan hitam ini untukacara siang atau malam dengan menambahkan aksesori yang tepat. Untuk acarasiang, Anda bisa mengenakan dress berpotongan A-line dengan rok melambaiuntuk memberi kesan santai. Sedangkan, untuk malam hari Anda bisamemilih dress hitam model bodycon atau tube dress yang dipadankan denganaksesori berwarna mencolok seperti gold atau neon.

2. Terusan Warna Terang



Cocktail dress

dengan warna terang, seperti tosca, kuning,merah, warna-warna pastel sangat cocok untuk dikenakan di musim panas. Andabisa memilih dress dengan potongan yang simple berbahan ringan seperti silkatau chiffon sehingga bisa dikenakan untuk acara siang yang santai, atauberpesta di malam hari dengan tambahan aksesori berupa kalung mutiara ataulempengan besi.

3. Gaun Formal



Anda tidak pernah tahu kapan undangan untukacara formal akan datang. Oleh karena itu memiliki satu gaun formal dalam lemariAnda akan sangat membantu. Anda bisa memilih gaun formal dengan warna-warnabasic seperti hitam, putih atau nude yang cocok untuk segala acara. Andatinggal menambahkan aksesori simple yang berkilau, tas tangan dan sepatu haktinggi dengan warna yang sesuai.

4. Terusan yang Tidak Biasa



Gaun yang berkilau atau sequin dress adalahcara yang tepat untuk menampilkan kesan mewah pada penampilan. Anda bisamenambahkan blazer untuk acara malam atau stocking tebal jika cuacasedang dingin. Jika sequin dress terlalu mencolok untuk Anda, cara lain untukmemberi kesan yang menyenangkan pada tampilan Anda adalah pemilihan motifyang berukuran besar, penuh atau berwarna terang.

Motif kecil lebih cocok untuk segala suasanabahkan untuk kerja sekalipun, tetapi pola besar lebih cocok untuk digunakanpada malam hari. Jika mengenakan sequin dress atau gaun penuh motif, sebaiknyahindari mengenakan aksesori berukuran besar agar penampilan tetap proporsional.

5. Maxi Dress



Maxi dress sangat cocok untuk digunakan dalam segalakesempatan, Anda akan tetap terlihat anggun dan feminin, namun tetapterkesan santai. Kenakan maxi dress ini untuk acara barbeque, jalan-jalandengan teman, atau acara formal seperti premier film, bahkan menonton fashionshow tergantung dari cara Anda memadu padankannya.

Padukan maxi dress Anda dengan, jaketatau vest denim, aksesoris yang banyak, sepatu atau sendal flat serta tas besaruntuk memberi kesan boho yang cocok untuk acara santai di siang hari, atau bisajuga menambahkan aksesoris bernuansa gold atau silver, clutch bag, dansepatu hak tinggi untuk tampilan malam yang lebih elegan.


Follow On Twitter