Aka-dm1, Aksesoris Kamera Mount Terbaru Dari Sony Yang Bisa Dipakai Untuk Hewan Peliharaan



AKA-DM1, Aksesoris Kamera Mount Terbaru dari Sony yang Bisa Dipakai untuk Hewan Peliharaan



Tak hanya manusia yang membutuhkan perangkat canggih. Para hewan peliharaan pun sepertinya membutuhkan perangkat serupa. Hal inilah yang ingin ditawarkan oleh Sony dengan produk terbarunya, yakni sebuah mount kamera / pegangan kamera bernama AKA-DM1.

Aksesoris kamera yang satu ini secara khusus didesain oleh Sony agar bisa dipakaikan pada seekor anjing. Tentunya tak semua jenis anjing bakal bisa memakai kamera ini. Paling tidak, anjing harus mempunyai bobot lebih dari 15 kilogram. Selain itu, anjing tersebut juga harus mempunyai lingkar perut berkisar dari 50 hingga 80 sentimeter.

Harga kamera ini pun tidak terlalu mahal, terlebih bagi Anda yang begitu mencintai hewan kesayangan. Sony membanderol perangkat ini sebesar 54 USD dan akan mulai dijual pada 26 April mendatang di pasar Jepang.

Belum ada informasi mengenai ketersediaan mount kamera ini untuk pasar global. Namun akan sangat menarik jika para pecinta anjing bisa menggunakan aksesoris ini untuk menempelkan kamera ini untuk para anjingnya.

(Via Ubergizmo)



AKA-DM1, Aksesoris Kamera Mount Terbaru dari Sony yang Bisa Dipakai untuk Hewan Peliharaan

Follow On Twitter