7 Cara Mendapatkan Perhatian Si Dia



7 Cara Mendapatkan Perhatian Si Dia [ www.BlogApaAja.com ]

Kadang perlu lebih dari sekadar tubuh seksidan pakaian baru untuk mendapatkan perhatian dari seorang pria. Jika kamu masihbelum mendapatkan perhatian dari si pria idaman, cobalah salahsatu dari tips berikut:

1. Tim favorit



Jika dia penggemar olahraga, sedikit pemahamantentang tim favoritnya akan membuatnya berpaling pada kamu. Lain kali, saat adapertandingan seru, tonton terus berita tentang pertandingan tersebut. Denganbegitu, kamu tidak hanya memiliki bahan obrolan nanti ketika bertemu namun diajuga akan berpikir bahwa kamu merupakan pasangan yang cocok.

2. Cinta yang kuat



Tunjukkan bahwa kamu peduli dengan mendukungdirinya dengan maksimal dalam melakukan hal yang baik untuk dirinya sendiri.Dengan melakukan itu dia akan sadar bahwa kamu melakukannya dengan sepenuhhati. Jadi biarkan dia menelepon ibunya ketika dia berencana untukmeneleponnya, menyediakan buah-buahan dan sayur-mayur dan dorong dia untukmendapatkan promosi. Lakukan ini dengan benar dan dia akan menyadari kamumemang berharga.

3. Pendapat yang bertentangan



Adalah mitos jika pria dianggap inginpasangan yang berpandangan sama dengannya. Namun mungkin justru sebaliknya. Lawanjenis yang mempunyai sikap bertentangan lebih besar kemungkinannya untukmenarik perhatiannya. Jadi cari tahu bagaimana pandangan dirinya dan persiapkanargumen untuk menyanggahnya.

4. Buat dia tertawa



Cobalah menangi hati si dia dengan mempelajarilelucon. Atau lebih baik lagi jika kamu bisa menirukan orang terkenal. Jikakamu bisa meniru bintang sinetron, pembawa acara TV atau penyanyi, dia pastiakan segera memperkenalkan kamu pada teman-temannya. Satu saran: meniru diaatau keluarganya sebaiknya dihindari!

5. Tunjukkan kecerdasan



Untuk kebanyakan pria, kecerdasanselalu menarik. Cari tahu di mana ada pub yang menggelar tebak-tebakan,kemudian pelajari pertanyaannya sebelum ikut serta. Ketika saatnya tiba, buatsi dia terpesona dengan pengetahuanmu. Jawablah tebak-tebakan tersebut denganbenar, dan dia tidak akan meragukan bahwa kamu dapat menjadi pasangan yangtepat.

6. Bersikap dingin



Apakah pria yang kamu taksir macho? Apakah diabiasa mendapatkan banyak perhatian? Jika iya, alih-alih bersaing dengan yanglain, cobalah cara sebaliknya. Bersikaplah seolah-olah kamu tidak peduli terhadapapa yang dipikirkannya. Beri perhatian lebih pada temannya dan bukan dia.Dengan segera kamu akan dianggap sebagai orang yang kebal terhadap pesonanya.Sikapmu yang berbeda akan membuat si dia penasaran dan dia akan mengajak kamungobrol.

7. Beri makanan penuh cinta



Banyak orang mengatakan bahwa jalan menujuhati pria adalah melalui perut. Itu benar. Dalam hati setiap pria,mereka mencari wanita yang dapat memberi makan dan minum dirinya. Sajikanmakanan lezat pada dirinya dan kamu tidak hanya akan menggoyang lidahnya namundapat membuatnya mengganggap bahwa kamu dapat diandalkan.


Follow On Twitter